Pages

The Most Popular Traffic Exchange

CARA BELANJA MUDAH

Lazada Indonesia

Translate

Wednesday 7 January 2015

Daftar PTC ( Pay To Click ) Luar terpercaya

Daftar ptc luar terpercaya


Kemarin saya telah memberikan Daftar PTC lokal terpercaya, dan sekarang saya akan memberikan daftar PTC luar yang terpercaya dan terbukti membayar.
Untuk PTC dari luar ini mereka membayar anda dengan Paypal, payzestern a, Wunion, Dll untuk itu sebaiknya anda membuat akun paypal terlebih dahulu di sini
setelah akun paypal anda berhasil di buat sekarang saatnya mendaftar di PTC ( Pay To Click ) berikut ini :

1. Clicksense

clicksense

Clicksense ini termasuk PTC yang telah lama di akui sebagai PTC yang terpercaya karena banyak pebisnis online yang tergabung dengan PTC ini.

2.  Paidverts

 paidverts

ini PTC yang juga termasuk andalan bagi pebisnis online karena nilai dari setiap klik nya termasuk tinggi, hanya untuk dapat menghasilkan uang anda harus meng copy paste 3 teks yang di berikan.

3.Neobux

neobux


untuk PTC ini sebenarnya hampir sama dengan PTC lain nya dan ketika anda klik iklan nya anda harus menunggu hingga waktu yang di tentukan untuk indikatornya anda bisa lihat pada huruf "O" di Neobux sebelah kiri atas.

Mungkin PTC ini saja yang bisa saya bagikan karena dengan PTC ini anda dapat menghasilkan dollar untuk saku anda.
Seenarnya masih banyak PTC lain yang bisa menghasilkan dollar untuk anda tetapi anda harus bijak dalam memilih, karena dengan banyak PTC yang anda ikuti maka semakin banyak waktu yang harus anda luagkan untuk meng klik iklan nya dan itu akan semakin membuat anda jenuh, dengan 3 PTC ini saja anda bisa menghasilkan dollar yang lumayan besar dengan strategi - strategi tertentu namun kembali lagi kepada diri anda karena setiap bisnis itu butuh ketelitian, kesabaran dan keuletan tidak ada yang instan dalam berbisnis baik bisnis nyata maupun bisnis online.

" UNTUK MENDAFTAR DI PTC DIATAS ANDA BISA KLIK DI GAMBAR ATAU NAMA PTC TERSEBUT AGAR SAYA BISA MEMBANTU ANDA "

No comments:

Post a Comment

SHARE IT