Pages

The Most Popular Traffic Exchange

CARA BELANJA MUDAH

Lazada Indonesia

Translate

Monday 5 January 2015

Hasilkan uang dari PTC

 Hasilkan uang dari PTC

Ada berbagai cara menghasilkan uang dari internet seperti artikel saya sebelum nya :

Hasilkan uang dari survey

Hasilkan uang dari PPC

dan masih banyak artikel lain yang akan saya bagikan untuk menghasilkan uang dari blog.
Namun kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang salah satu program yang dapat menambah penghasilan anda yaitu PTC ( Pay To Click )

Apa itu PTC...?
PTC ialah singkatan dari Pay To Click atau dalam bahasa indonesia nya Di bayar untuk mengklik, dalam arti sebenarnya PTC ialah sebuah program dimana anda akan di bayar ketika anda mengklik iklan yang di pasang oleh website PTC tersebut.

cara kerjanya adalah seperti ini :
 Hasilkan uang dari PTC

setelah anda mendaftar di website PTC dan telah menjadi member nya maka anda akan bisa memulai menghasilkan uang dari iklan PTC tersebut. anda tinggal mengklik iklan yang terdapat di PTC tersebut dan anda harus melihat iklan tersebut dalam waktu tertentu sesuai dengan ketentuan dari PTC tersebut, hasil yang kita dapat memang tidak besar sekitar Rp 2 s/d Rp 100 per iklan yang kita lihat, namun besar kecilnya penghasilan tergantung dari rajin tidaknya ada mengklik iklan di PTC tersebut, Namun anda juga membutuhkan strategi untuk meningkatkan penghasilan pada program ini, yaitu dengan menggunakan refferall untuk strategi nya akan saya bahas nanti.
Untuk PTC Lokal biasanya Penghasilan yang anda dapatkan akan di bayarkan langsung ke rek Bank anda seperti BNI, BCA, BRI, Dll. Sedangkan untuk PTC Luar akan di bayarkan melalui Paypal dan sejenisnya.

mungkin itu saja yang saya bisa bahas tentang Program PTC ( Pay To Click ) ini.

Hasilkan uang dari PTC

Setiap bisnis membutuhkan ketekunan, keuletan dan kesabaran,  jadi jangan bosan untuk mengklik iklan yang ada di PTC dan tingkatkan penghasilan dari Refferall.


No comments:

Post a Comment

SHARE IT